Kodim 1628/SB, Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan


Lintas NTB, Sumbawa Barat
– Bulan suci Ramadhan merupakan bulan penuh berkah, dimana umat muslim di  seluruh dunia berlomba-lomba berbuat kebaikan agar mendapatkan keberkahan dan Rahmat dari Allah SWT, Seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat bersama Persit Candra Kirana Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat membagikan takjil gratis kepada masyarakat pengguna jasa penyebrangan pelabuhan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat pada hari, Kamis, (30/03/2023).

Dengan senyum, sapa dan salam, kegiatan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dan ketua Persit Candra Kirana Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Octavian para anggota TNI dan Persit begitu bersemangat untuk membagikan takjil untuk berbuka puasa kepada masyarakat.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, bahwa kegiatan pembagian takjil gratis merupakan program dari Kodim 1628/Sumbawa Barat sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang melaksanakan perjalanan menggunakan jasa penyebrangan pelabuhan Poto Tano.

"Kegiatan ini meskipun sederhana, namun memiliki hikmah dan arti yang sangat luar biasa bagi masyarakat di bulan suci ramadhan sekarang ini,” katanya.

Mudah-mudahan, apa yang kami lakukan ini bisa membantu masyarakat, dan semakin memanunggalkan TNI dengan rakyat, sehingga TNI akan semakin kuat bersama rakyat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.