Perkuat Program Ketahanan Pangan Nasional, Bhabinsa Desa Beru Dengan Sigap Bantu Warga Panen Jagung


Lintas NTB,
Sumbawa Barat - Guna mendukung tujuan program prioritas  Kasad Jendral TNI Dudung Abduracham, S.E,M.M salah satunya ketahanan pangan nasional, Bhabinsa Desa Beru anggota Koramil 1628-05/Jereweh Sertu Ismail dengan sigap membantu warga Desa binaannya untuk panen jagung di ladang pertanian Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimadja pada selah kesibukannya pada hari, Selasa, (07/03/2023). "TNI melalui Babinsa diharapkan memberikan dukungan serta semangat kepada petani untuk terus menanam,” tuturnya.

Kegiatan ini salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan terjalinnya sinergitas dalam meningkatkan capaian pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan yang optimal sesuai program prioritas  Kasad Jendral TNI Dudung Abduracham, S.E,M.M. "Melalui pertumbuhan pertanian yang baik akan menghasilkan peningkatan produksi pangan berkualitas guna memenuhi kebutuhan masyarakat dan meningkatkan produksi dan perekonomian petani," tutup Dandim. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.