Sambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-77, Persit Cabang XLIV Kodim 1628/SB Beri Tali Asih Warakawuri


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Dalam rangka menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana Ke-77 yang jatuh pada tanggal 3 April 2023 mendatang, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan Anjangsana ke Rumah Warakawuri dan memberikan Tali Asih, Kamis, (16/03/2023).

Anjangsana yang dilaksanakan merupakan salah satu wujud kepedulian Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat sekaligus mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekeluargaan kepada Keluarga Besar TNI (KBT)

Hal tersebut di sampaikan oleh Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Octavia, melaksanakan anjangsana dan juga memberikan Tali Asih kepada anggota Warakawuri Peltu Pur Ahmady dan Ibu Wempy Stam

“Semoga dengan bantuan ini sedikit membantu dan sebagai wujud tali asih juga perhatian kepada Warakawuri agar tetap semangat dalam menjalani kehidupan, melalui anjangsana dapat memupuk tali silahturahmi dengan keluarga besar Kodim 1628/Sumbawa Barat,” katanya.

Apa yang kami berikan jangan dilihat dari segi materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat dan meningkatkan tali kesetiakawanan sosial dan rasa kekeluargaan. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat," tambahnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.