Sekian Kalinya AHY-Anies Bertemu, Sekretaris Demokrat KSB : Kami Siap Terima Komando


Lintas NTB
, Sumbawa Barat - Dewan Pengurus Cabang Partai Demokrat Kabupaten Sumbawa Barat (KSB), menyaksikan secara online pertemuan Anies Rasyid Baswedan dengan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Kamis, (2/3/2023). 

Di pertemuan tersebut, AHY memastikan Demokrat akan tetap berada pada posisi semangat perubahan dan perbaikan. Hal tersebut sesuai hasil rapat jajaran Majelis Tinggi Partai yang dipimpin langsung oleh ketua Majelis Tinggi, Susilo Bambang Yudhoyono. 

Menyambut hal tersebut, Sekretaris DPC Partai Demokrat KSB, Karya Bangun, S.Pd.I., MM.Inov menyambut positif pertemuan kedua tokoh tersebut. Menurutnya, pertemuan ketiga Anies AHY dalam sebulan terakhir tersebut, menjadi sinyal bahwa partai koaliasi perubahan dan perbaikan (NasDem, PKS, Demokrat) semakin kuat dan solid. 

"Terkait pertemuan tersebut, kami di jajaran DPC siap menerima komando," tegas Karya, dalam jumpa pers usai menyaksikan pertemuan Anies-AHY secara online di Sekretatiat DPC Partai Demokrat KSB. 

Konstalasi politik saat ini, lanjutnya masih dinamis. Kendati demikian, sesuai arahan Ketum AHY, dimana jajaran Partai Demokrat dari DPP ke bawah diminta untuk terus memperkuat jaringan konstituen dan mesin partai dalam menyongsong Pemilu 2024 mendatang. "Ini yang terus kami lakukan dan evaluasi di DPC secara berkala. Sehingga jaringan konstituen dan mesin partai semakin baik dan efektif," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.