Bulan Ramadan Berbagi, Dandim Sumbawa Barat Bagikan Makanan kepada Anak Yatim Jelang Buka Puasa


Lintas NTB, Sumbawa Barat –
Sebagai wujud kepedulian kepada sesama dalam momentum bulan Suci Ramadhan 1444 H, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja berbagi makanan untuk fakir miskin dan anak-anak yatim di Yayasan Al- Balad dusun Perjuk Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa pada hari, Selasa, (18/04/2023).

Disela kegiatan, Dandim mengatakan bahwa, salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk lebih mendekatkan Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan para warga binaannya sekaligus mengajak para anggota memaknai Bulan Suci Ramadhan untuk lebih peduli dan berempati terhadap sesama, terutama anak-anak yatim dan fakir miskin.

“Terlebih lagi, bulan ini merupakan Bulan Suci yang penuh rahmat dan ampunan, jadi sangat tepat untuk mensucikan diri dan rezeki demi mendapatkan rahmat dan ampunan dari Allah SWT. Kendati sederhana, namun memiliki arti dan hikmah yang sangat luar biasa,” pungkas Dandim.

Turut mendampingi Dandim dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Persit KCK Cabang XLIV Dim 1628 Sumbawa Barat beserta anggota, dan Pasiter Kodim 1628/Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.