Dandim 1628/SB Jadikan Bulan Ramadhan Sebagai Motivasi Mencari Kebaikan


Lintas NTB, Sumbawa Barat –
Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengajak kepada seluruh anggota TNI dan ASN Kodim 1628/Sumbawa Barat agar memanfaatkan momentum ramadhan sebagai bulan rahmat dan bulan ampunan yang penuh berkah.

"Ramadhan sebagai bulan rahmat untuk itu, mari kita jadikan sebagai motivasi untuk berlomba-lomba berbuat dalam kebaikan," kata Dandim.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat pada saat memberikan tausiah singkat acara doa bersama di Masjid Al- Adin Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin, (03/04/2023).

Lanjut Dandim 1628/Sumbawa Barat juga menegaskan kepada prajuritnya untuk tetap melaksanakan tugas sesuai dengan jabatan masing-masing meskipun bulan puasa. “Meski bulan puasa kita tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita seperti biasa, karena kita mempunyai kewajiban yang harus laksanakan," ucapnya.

Disaat bersamaan Dandim 1628/Sumbawa Barat Octavian Englana Partadimaja juga mengajak seluruh anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk menyiapkan diri dari sekarang bahwa kita semua ini pasti akan mengalami namanya naik pangkat, sekolah dan pensiun. "Jangan terlena kendalikan diri apa yang kita butuhkan sudah kita siapkan," jelasnya.

Dandim juga berpesan kepada anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat sebagai aparat teritorial untuk berbuat hal-hal yang terbaik bagi masyarakat, keluarga, diri sendiri dan jaga nama baik satuan yang kita cintai bersama. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.