DPC Nasdem KSB Adakan Rapat Pemberkasan Bacaleg Kabupaten Dan Provinsi


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Sumbawa Barat mengadakan rapat pemberkasan bakal calon legislatif (Caleg) di 3 daerah pemilihan (Dapil) yang ada di Sumbawa Barat dan Provinsi NTB untuk persiapan pendaftaran caleg ke KPU pada tanggal 5 Mei 2023.

"Hari ini, kami DPC Nasdem KSB mengadakan rapat pemberkasan bakal  caleg untuk caleg KSB yang akan berkompetisi di Provinsi NTB sebanyak 3 orang terdiri 2 laki-laki dan satu perempuan," kata ketua DPC Nasdem KSB Fud Syaifuddin, ST kepada media ini, Jumat, (28/4/2023).

Sementara itu, lanjut Fud merincikan, caleg dari dapil 1 Taliwang yang akan bertarung lengkap 10 orang, dapil 2 lengkap 9 orang dan dapil 3 lengkap 6 orang.

Ia berharap kepada seluruh para caleg untuk terus bersilaturrahmi dengan masyarakat, turun langsung menemui konstituen untuk merebut hatinya. "Semua caleg Nasdem dilarang keras menjelek-jelekan calon dan partai lain. Selalu sabar dalam mendekati rakyat dan serap secara maksimal aspirasi rakyat," tambahnya.

Dia terus mengajak rakyat untuk mendukung dan mensosialisasi Anies Baswedan menjadi Presiden dan Fud Syaifuddin ST sebagai Bupati KSB 2024. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.