Jelang Lebaran Idul Fitri 1444 H, Dandim 1628/SB Serahkan Bingkisan Dari Kasad Kepada Prajurit


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Menjelang hari raya idul Fitri 1444 H/2023 M. Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavia Englana Partadimaja, secara langsung menyerahkan bingkisan lebaran dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman kepada perwakilan anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat. Penyerahan dilaksanakan usai upacara bendera  di Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa, Senin, (17/04/2023).

Selain itu juga, anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat menerima bingkisan lebaran dari satuan berupa bahan makanan pokok. "Pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian pimpinan TNI AD (Kasad) kepada seluruh prajurit TNI AD dimanapun bertugas,” ungkap Dandim.

Lebih dalam orang nomor satu di Kodim 1628/Sumbawa Barat juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Kasad TNI yang peduli dengan prajurit yang bertugas di wilayah. “Dengan adanya bentuk kepedulian ini, tentunya bingkisan tersebut dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh anggota. Dan harapannya dapat memberikan semangat yang lebih tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di wilayah kita,” pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.