Ciptakan Pengusaha Sukses, BPW HIPKA NTB Lantik 2 Pengurus Daerah


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Pengurus Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dan Kabupaten Sumbawa resmi dilantik oleh Badan Pengurus Wilayah (BPW) HIPKA Nusa Tenggara Barat di Kecamatan Taliwang, pada Jumat, (19/5/2023).

Wakil ketua BPW NTB Dr. Ahmad Zuhairi, SH., MH mengatakan bahwa, menjadi pengusaha diera sekarang sungguh sangat bagus dan mempunyai daya tarik tersendiri. Karena berniaga atau berusaha akan membuka 9 dari 10 pintu rizki yang diberikan oleh Allah SWT. Ikhtiar berniaga merupakan semangat yang luar biasa untuk selalu kita jaga dalam menjalan semua jenis usaha.

"Hipka mendorong kita agar terciptanya pengusaha yang sukses di KSB dan Sumbawa," tuturnya.

Ia juga menjelaskan, hipka NTB sudah melantik pengurus Hipka di Kabupaten/Kota yang ada di NTB, pelantikan itu memiliki arti, supaya para pengurus yang ada di Kabupaten/Kota bisa segera menetapkan bidang usaha apa yang bisa digerakkan di masing-masing Kabupaten.

Semangat, dibentuk Hipka di NTB akan menjadi salah satu aset, perlu diketahui dalam bisnis adalah networking/jaringan. Setelah ada pengurus Hipka, diharapkan terciptanya planning bisnis yang dapat menguntungkan para pengusaha. "Potensi dan planning nanti dikonversi menjadi peluang bisnis yang dapat mensukseskan kita di HIPKA," tukasnya.

Ia berpesan kepada pengurus Hipka KSB dan Sumbawa agar memperkuat networking dan spirit enterpreneur untuk menggapai cita-cita menjadi entrepreneur yang sukses. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.