Dandim 1628/KSB Terima Kunjungan Silaturahmi Kapolres Sumbawa Barat


Lintas NTB, Sumbawa Barat
– Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol. Inf. Octavian Englana Partadimaja di dampingi Kasdim Mayor Inf Jakaria beserta perwira staf dan Danramil jajaran terima kunjungan silaturahmi Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahab S.Ik bersama jajaran Polres Sumbawa Barat di Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat Rabu, (10/05/2023).

Kunjungan Kapolres Sumbawa Barat disambut langsung oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol. Inf. Octavian Englana Partadimaja. Kegiatan kunjungan Kapolres Sumbawa Barat beserta jajarannya ke Makodim 1628/Sumbawa Barat tersebut dalam rangka membangun silaturahmi sebagai pejabat baru dan melanjutkan silaturahmi yang selama ini di bangun oleh pejabat lama dengan Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja berharap, sinergitas dan soliditas yang selama ini telah berjalan dengan baik, dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam mewujudkan stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat. “Kedatangan Kapolres Sumbawa Barat beserta jajarannya ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi. Kegiatan ini juga sekaligus membangun sinergitas antara TNI-Polri demi menjaga persatuan dan kesatuan guna menciptakan situasi Kabupaten Sumbawa Barat yang aman, tertib dan kondusif,” tandas Dandim.

Hadir dalam kegiatan menyambut  kunjungan silaturahmi Kapolres Sumbawa Barat, Dandim 1628/ Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana P, Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Muhammad Zakaria, Pasi Ter Dim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH. Inov., Pasi Ops Dim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Fahmi, Pasi pers Dim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Suwondo, Pasi Intel Dim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Muhamad Zuhri, Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang, Danunit Intel Dim 1628/Sumbawa Barat Lettu Inf Saifullah, Pa Sandi Dim 1628/Sumbawa Barat Letda Zulkifli.

Yang ikut mendampingi Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahab S.Ik dalam kegiatan kunjungan silaturahmi Kabag SDM Kompol Ibrahim, Kabag Ren AKP Tauhid, Danki Brimob AKP Bambang S. Ik, Kasad Reskrim IPTU Abi Satya, Kasad Narkoba AKP Patoni, Kasubakdal Ops AKP Hasanuddin dan Kasad Binmas IPTU Susanto.

Selama kegiatan kunjungan silaturahmi Kapolres Sumbawa Barat beserta jajarannya ke MaKodim 1628/Sumbawa Barat berjalan lancar. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.