Dandim 1628/SB Silaturahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Al Ikhlas


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Dalam rangka memperkuat sinergitas dan mempererat silaturahmi, Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol. Inf. Octavian Englana Partadimaja bersilahturahmi ke rumah kediaman Dr. KH. Zulkifli Muhadli, B.A., S.H., M.M., Pimpinan Ponpes Al Ikhlas yang berada di Desa Kelurahan Menala Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Selasa, (09/05/2023).

Kedatangan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol. Inf. Octavian Englana Partadimaja beserta rombongan disambut hangat dan kekeluargaan oleh Pimpinan Ponpes Al Ikhlas Dr. KH. Zulkifli Muhadli, B.A., S.H., M.M

Dalam kunjungan ke kediaman Dr. KH. Zulkifli Muhadli, B.A., S.H., M.M., Pimpinan Ponpes Al Ikhlas atau yang lebih akrab dipanggil Buya tersebut. Dandim 1628/Sumbawa Barat mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan akan terjalin hubungan baik antara TNI dan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

“Silaturahmi dan sinergitas dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat harus dilakukan dalam upaya mendukung tugas pokok TNI dalam hal ini Kodim sebagai satuan teritorial," ungkapnya.

Dandim berharap, Ponpes dapat meningkatkan perannya dalam membentuk karakter generasi muda yang mampu mengisi kemerdekaan dengan berbagai prestasi dan siap melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia.

“Saya berterima kasih sekali telah diterima dengan baik oleh Dr. KH. Zulkifli Muhadli, B.A., S.H., M.M bersama keluarga, semoga dengan ini dapat terjalin hubungan yang baik,” pungkas orang nomor satu di jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat tersebut.

Pimpinan Ponpes Al Ikhlas Dr. K.H. Zulkifli Muhadli, S.H., M.M., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dan silaturahmi oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat. Kami berharap hubungan yang terjalin dan kerjasama selama ini antara Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan Universitas Cordova serta Pondok Pesantren Al-Ikhlas.

Pimpinan Ponpes Al Ikhlas yang akrab disapa Buya ini sangat berterimakasih atas bimbingan dari Kodim 1628/Sumbawa Barat untuk memberikan pemahaman nilai-nilai wawasan kebangsaan kepada mahasiswa maupun Santri kami selama ini.

"Kami berharap kepada Kodim 1628/Sumbawa Barat agar terus memberikan bimbingan wawasan kebangsaan kepada Mahasiswa maupun Santri kami, sehingga Mahasiswa maupun Santri yang ada mengikuti pendidikan memiliki bekal wawasan kebangsaan sebagai generasi penerus yang nantinya akan melanjutkan estafet kepemimpinan di Kabupaten Sumbawa Barat," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.