Dandim 1628/Sumbawa Barat Membantu Mewujudkan Mimpi Anisa Untuk Melanjutkan Sekolah


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Guna mewujudkan mimpi Anisa untuk melanjutkan sekolah, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja bersama Ketua Kartika Chandra Kirana Cabang XLIV Dim 1628/Sumbawa Barat Ny Eva Oktavian mendatangi rumahnya Anisa di dusun Pamongo Kecamatan Seteluk Kabupaten Sumbawa Barat untuk memberikan bantuan dan motivasi untuk melanjutkan sekolah pada hari, Selasa, (23/05/2023)

Anisa tinggal berdua bersama ibunya yang sedang mengalami sakit sakitan, karena keterbatasan ekonomi tidak bisa melanjutkan sekolah, untuk itu dengan hati yang tulus dan ikhlas Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja bersama Istrinya Ny Eva Oktavian menyempatkan diri untuk bersilaturahmi ke rumah ibu Nurhayati orang tua dari Anisa untuk memberikan dukungan moril dan bantuan untuk Anisa agar tidak putus sekolah.

Kedatangan Dandim beserta rombongan di rumah Ibu Nurhayati orang tua dari Anisa, di sambut hangat penuh kekeluargaan oleh Ibu Nurhayati, tokoh masyarakat dan ketua organisasi sosial sanak Boro Burhanudin boro.

Ibu Nurhayati orang tua dari Anisa menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim yang telah menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumahnya, atas bantuan dan kebaikan bapak Dandim, semoga Allah SWT membalasnya dengan kebaikan.

Ketua Organisasi Sosial Sanak Boro Burhanudin boro di tempat yang sama menyampaikan, atas nama keluarga besar organisasi Sosial Sanak Boro menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja bersama ibu dan anggotanya yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah Anisa.

Dengan kunjungan Dandim dapat menambah semangat anisa untuk mengejar cita citanya dan kepada Dandim beserta jajarannya semoga sehat dan sukses selalu ada bersama rakyat," katanya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.