Dandim Pimpin Acara Penerimaan Dan Serah Terima Jabatan Perwira Kodim 1628/SB


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol. Inf. Octavian Englana Partadimaja memimpin acara penerimaan dan serah terima jabatan dilingkungan Kodim 1628/Sumbawa Barat di aula Makodim Jln. Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang pada hari, Rabu, (11/05/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut. Kasdim 1628/Sumbawa Barat Mayor Inf Mohamad Zakaria, Danramil 1628-01/Taliwang Kapten Inf Bambang, Danramil 1628-02/Sekongkang Lettu Inf Stevanus Hanas, Danramil 1628-03/Seteluk Kapten Arm Lalu Mariyadi Akbar, Danramil 1628-04/Poto Tano kapten Inf Safi'i, Danramil 1628-05/Jereweh Kapten Inf Mahfud, Pasi Pers Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Suwondo, Pasi Ter Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Cba Agus SH.Inov., Pasiops Kodim 1628/Sumbawa Barat Kapten Inf Fahmi, anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat, Ketua Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat Ny. Eva Puspitasari Octavian serta pengurus Persit KCK Cabang XLIV Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Dalam amanatnya Dandim mengatakan, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa terjadi, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan TNI-AD, dalam rangka regenerasi guna mengoptimalkan kemajuan satuan dalam mendukung tugas pokok TNI.

"Dandim berharap melalui acara tradisi koprapot penerimaan perwira dan serah terima jabatan, Dan Unit Intel dan Pa Sandi Kodim 1628/Sumbawa Barat diharapkan akan memacu semangat kerja dalam mengemban tugas yang telah diamanahkan dan meningkatkan motivasi juang prajurit dalam rangka menumbuh kembangkan patriotisme, etos kerja, soliditas dan komitmen pengabdian prajurit.

Kepada perwira baru, Saya selaku Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat, mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kodim 1628/Sumbawa Barat dan kepada pejabat baru dapat melanjutkan hal - hal yang telah dicapai dengan baik selama ini oleh pejabat lama, juga diharapkan kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama, agar memberikan dukungan yang sama bahkan ditingkatkan lagi kepada pejabat baru.

"Mari kita bersama-sama Kerja, cerdas, Cepat, Tepat Dan Ikhlas di satuan Kodim 1628/Sumbawa Barat, demikian yang dapat saya sampaikan pada acara tradisi korpsrapot penerimaan perwira dan serah terima jabatan perwira lingkungan Kodim 1628/Sumbawa Barat, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk, kekuatan dan perlindungan kepada kita semua dalam pelaksanaan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini dimanapun kita bertugas," tutupnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.