Gabung Gerindra, Aher Siap Berjuang Di Pemilu 2024


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Dengan sudah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumbawa Barat, kini status partainya Aheruddin resmi berganti jelang pemilu 2024. Politisi muda yang juga ketua Komisi II DPRD KSB, kini berlabuh ke Partai Gerindra setelah sebelumnya, selama 3 periode menjadi anggota DPRD KSB dari Partai Keadilan Persatuan (PKP) Indonesia.

Pindah partai menurut Aheruddin sebenarnya bukanlah pilihan baginya. Namun demi menjaga asa perjuangan politiknya, ia kemudian memilih Partai Gerindra sebagai bahtera barunya, karena PKP Indonesia tak lagi menjadi peserta pemilu pada 2024 mendatang.

Ia menjelaskan, sebelum yakin berpindah ke Gerindra dirinya banyak mempertimbangkan berbagai hal. Mengingat pindah gerbong politik tak semudah membalikkan telapak tangan. Ada hal yang pastinya akan ditinggalkan dan ditempat yang baru kemudian dirinya akan melakukan sejumlah penyesuaian. 

“Dan setelah saya mempertimbangkan matang-matang dengan mendengar saran dan masukan dari keluarga dan konstituen, saya akhirnya bismillah menerima tawaran partai Gerindra untuk bergabung,” katanya kepada media ini, Senin, (15/5/2023).

Resminya Aheruddin bergabung ke Gerindra, terhitung mulus. Partai besutan Prabowo Subianto ini memberikan karpet merah kepadanya. Informasinya, meski sebagai pendatang baru, politisi muda yang terkenal kerap bersuara lantang di parlemen KSB ini disiapkan menempati nomor urut 1 sebagai calon legislatif (Caleg) Gerindra di Daerah Pemilihan (Dapil) II Sumbawa Barat.

Mengenai hal itu, Aheruddin mengaku bersyukur atas posisi nomor satu di daerah pemilihan (DAPIL) 2 KSB dan optimis bisa mempertahankan kursi  saat ini untuk dipersembahkan di partai gerindra 2024 nanti. "Insyah Allah saya masih optimis bisa mempertahankan kursi di gedung bertong, mohon doa dan dukungan kepada semua pihak, mudah-mudahan perjuangan ini di ridhoi Allah SWT," harap Aher sapaan akrabnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.