Kapolres Sumbawa Barat Silaturahmi Dengan Awak Media


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan insan pers, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik menggelar silaturahmi bersama awak media Se - Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Sobandi Adireja S. Sos menyampaikan, kegiatan silaturahmi tersebut dilaksanakan pada Sabtu, (13/5/2023) yang bertempat di kedai bakso Baba Rizki, Tana Mira Kelurahan Sampir Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) dengan membahas kondisi dan situasi kamtibmas Sumbawa Barat.

Lanjut Edi, Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran rekan - rekan media baik cetak, online maupun mainstream yang aktif di Kabupaten Sumbawa Barat.

" Tiga hari yang lalu saya agendakan pertemuan ini agar kita bisa bertemu lebih lama, tapi dikarenakan ada agenda lain yang tidak bisa saya tinggalkan, mohon maaf pertemuan hari ini tidak bisa maksimal waktunya," tuturnya.

Dengan pertemuan ini mari kita tingkatkan silaturahmi, baik secara personal juga harus kita saling kenal mengenal, kerjasama kita agar berjalan dengan baik dan benar, dan saya menginginkan nantinya tiap bulan bisa ada agenda silaturahmi antara kami pihak Polres dan rekan - rekan media.

"Kalau rekan - rekan media tidak bisa bertemu langsung dengan saya secara teknis bisa langsung percepatan dengan kasi humas sebagai corongnya Polres, rekan - rekan media tidak usah ragu, kasi humas akan bekerja sama dengan baik bersama rekan - rekan media, karena informasi publik tidak boleh ditutup - tutupi," terang Kapolres.

Kasi humas mengimbau rekan - rekan media agar lebih meningkatkan jalinan silaturahmi baik secara personal maupun dalam bidang pemberitaan, karena tanpa campur tangan rekan - rekan media dalam mempublikasikan setiap kegiatan Polres jajaran sulit akan sampai ke masyarakat.

"Terima kasih atas kehadiran rekan- rekan media semuanya semoga silaturahmi dan kerja sama kita tetap terjaga dengan baik," pungkas Kasi Humas. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.