Kodim 1628/KSB Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Menyambut HUT Kodam IX/Udayana Yang Ke 66


Lintas NTB, Sumbawa Barat
– Dalam rangka menyambut HUT Kodam IX/Udayana yang ke 66 Tahun 2023, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar doa bersama di Masjid A'ddin Makodim Jln. Labuan Balat Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada hari, Jum'at, (26/05/2023)

Kegiatan doa bersama tersebut dipimpin langsung oleh komandan kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja yang diikuti oleh seluruh para perwira staf Kodim 1628/Sumbawa Barat para Danramil jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat dan anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Doa bersama diawali dengan sholat Jum’at yang diikuti seluruh anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat yang beragama islam dilanjut dengan pembacaan do,a bersama yang dipimpin oleh Serda Edison 

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 1628/Sumbawa Barat mengatakan, bahwa, do’a bersama ini merupakan wujud rasa syukur kepada Allah SWT atas limpahan rahmat, nikmat dan kesehatan kepada kita semua.

“Yang mana pada hari ini, kita memperingati HUT Kodam IX/Udayana Ke- 66 tahun 2023 ini, selain itu doa bersama ini bertujuan mendoakan para Pahlawan bangsa yang telah gugur mendahului kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Letkol berharap momentum ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas perannya dalam pelaksanaan tugas pokok kedepan, serta selalu mendekatkan diri kepada sang pencipta.

“Semoga Allah SWT, senantiasa melimpahkan kekuatan, petunjuk dan lindungan-Nya kepada kita dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara yang kita cintai dan kita banggakan,” pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.