Peduli Warga Tidak Mampu, Babinsa Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat Sambangi Rumah Warga Berikan Bantuan


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang kurang mampu di wilayah binaan, Babinsa Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat sambangi rumah warga binaan untuk berikan bantuan paket sembako.

Pemberian bantuan paket sembako yang di laksanakan oleh anggota Babinsa Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat ini rutin dilaksanakan sebagai wujud nyata kepedulian aparat teritorial terhadap masyarakat yang kurang mampu di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja di selah kesibukannya pada hari, Jum'at, (19/05/2023).

Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Babinsa Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat dengan tujuan untuk meringankan beban warga yang kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan sehari hari.

"Bantuan sembako yang kami berikan ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup keluarga mereka yang membutuhkan," ucapnya.

Ia menambahkan, selain membantu meringankan kesulitan hidup warga kurang mampu, melalui kegiatan seperti ini, pihaknya berharap akan tercipta kedekatan emosional antara TNI terkhusus Babinsa dengan warga binaannya dalam rangka menumbuhkan kemanunggalan TNI-rakyat di wilayah binaan. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.