RSUD Asy-syifa' Sumbawa Barat Terima 13 Orang Dokter Internship


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa Barat Asy-syifa dr. Carlof Sitompul menerima tambahan tenaga dokter sebanyak 13 orang dokter Internship dari Kementerian Kesehatan yang ditugaskan secara bergantian di RSUD As-Syifa dan Puskesmas.

"Kami saat ini sudah menerima 13 orang dokter Internship yang akan melakukan praktek di RSUD As-Syifa akan membantu operasional rumah sakit," kata carlof.

Penerimaan itu dilakukan pada hari Senin, 29 Mei 2023 di RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat. Dia juga menjelaskan, ada sebanyak 7 orang dokter mendapatkan tugas awal di RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat. "Para dokter ini akan melakukan tugas selama 1 tahun kedepan. Para Dokter Internship ini akan membantu memberikan pelayan terbaik kepada seluruh masyarakat Sumbawa Barat," jelasnya.

Ia mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di rumah sakit kami dan mari kita bersama-sama untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. "RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat siap berbuat baik dan selalu hadir untuk masyarakat," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.