Terkena Sengatan Listrik, Dua Warga Sekongkang Meregang Nyawa


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Warga Kecamatan Sekongkang dibuat geger dengan penemuan mayat di ladang milik seorang warga yang berlokasi di KTH Batu Akik dusun Lemar Lempo Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) pada Rabu, 03 Mei 2023.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S. Ik melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi, S.Sos mengatakan bahwa, korban meninggal tersebut bersama anaknya berinisial M, perempuan, (44) dan MA, laki-laki, 6 tahun alamat RT 08/03 Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang KSB.

Eddy menceritakan kronologis singkat kejadian terjadi, pada pukul 16.30 wita korban berinisial M dan MA bersama dengan suaminya yang merupakan bapak kandung dari MA pada saat itu akan pulang dari ladangnya menuju rumah mereka yang beralamat di RT 08/03 Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang KSB.

"Akan tetapi pada saat itu korban M dan MA pulang lebih dulu dan setelah beberapa saat suami/bapak kandung korban menyusul untuk pulang kerumah dan sesampainya suami dirumahnya dia tidak menemukan istri dan anaknya dirumah tersebut padahal saat itu istri dan anaknya pulang dari kebun lebih awal," ujarnya.

Lanjutnya, setelah beberapa saat menunggu namun kedua orang korban tidak kunjung pulang, akhirnya pada pukul 17.00 wita suami korban kembali ke ladang untuk mencari anak dan istrinya tersebut, dan setelah beberapa saat mencari akhirnya, suaminya menemukan anak dan istrinya yang sudah dalam keadaan meninggal dunia, akibat tersengat arus listrik dari jebakan hama babi hutan yang terpasang di ladang milik warga tersebut.

 "Atas kejadian tersebut selaku keluarga/suami/bapak kandung dari korban menolak untuk dilakukan visum dan autopsi oleh pihak kepolisian dengan alasan bahwa pihak keluarga menerima dengan tabah bahwa kejadian ini sudah takdir dari yang maha kuasa ALLAH SWT yang menyebabkan 2 dua orang korban meninggal dunia tersebut," tuturnya.

Selanjutnya anggota Bhabinkamtibmas Desa Talonang mendampingin jenazah dari rumah duka di RT. 08/03 Desa Talonang Baru Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat sampai ke tempat pemakaman. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.