Tingkatkan Sinergitas, TNI-Polri Sumbawa Barat Gelar Karya Bakti


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Kebersamaan TNI-Polri di Kabupaten Sumbawa Barat tak perlu diragukan lagi. Keduanya selalu terjun bersama-sama dalam setiap kegiatan bahkan hingga karya bakti.

Seperti yang dilaksanakan hari ini anggota Kodim 1628/Sumbawa Barat dan anggota Polres Sumbawa Barat bersama masyarakat menggelar Kerja Bakti dengan sasaran membersihkan tempat pariwisata Pantai Balad Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Senin, (01/05/2023)

Komandan kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Oktavian Englana Partadimaja menyampaikan, kegiatan ini adalah bentuk sinergitas antara TNI/Polri dalam menciptakan kebersihan lingkungan dan menjadi sarana menjalinan persaudaraan atau silaturrahim antara TNI-Polri dan masyarakat akan semakin erat. Dengan begitu sinergitas tersebut dapat berjalan dengan lebih baik, khususnya di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat.

Lebih lanjut, Dandim juga mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti ini merupakan wujud nyata sinergitas TNI-Polri dalam membantu dan mengabdi untuk rakyat. "Kegiatan ini juga merupakan salah satu cara untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, agar sinergitas dan kedekatan TNI-Polri dengan rakyat selalu terjaga dengan baik,” ungkap Dandim. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.