Dalam Indonesia Visionary Leader (IVL) Season XIII, Bupati Paparkan Sukses PDPGR


Lintas NTB, Jakarta -
Bertempat di di Auditorium Sindo News MNC Jakarta pada Kamis pagi (22/06/2023), Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W Musyafirin, M.M. menjadi salah satu peserta dalam ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) Season XIII Tahun 2023.

Tahun ini, program Indonesia Visionary Leader mengangkat tema "Kepala Daerah Sebagai Penjaga Resiliensi Ekonomi" yang diikuti oleh 10 Kepala Daerah. Sebagai kepala daerah, peran penting yang diemban adalah menjaga resiliensi ekonomi di wilayahnya. Resiliensi ekonomi merujuk pada kemampuan suatu wilayah untuk bertahan, beradaptasi, dan pulih dari tekanan ekonomi, baik dari faktor internal maupun eksternal. 

Demikian tujuan dari dilaksanakannya program Indonesia Visionary Leader yaitu untuk membuktikan kekuatan visi dan misi, implementasi beserta kinerja yang selama ini dilakukan untuk membangun daerah yang dipimpinnya.

Dalam ajang tersebut, Bupati menyampaikan Visi dan Misi dari periode pertama hingga periode kedua serta Inovasi pelayanan publik yaitu Forum Yasinan, Program Daerah Pemberdayaan Gotong Royong (PDPGR) dan prestasi KSB dalam Penuntasan 5 Pilar STBM di Kabupaten Sumbawa Barat.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan Progres pembangunan Smelter yang ada di Kecamatan Maluk dan percepatan pengembangan pariwisata di Kabupaten Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.