Dandim Takjub, Melihat Keindahan Alam Kabupaten Sumbawa Barat


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja merasa takjuk melihat keindahan alam Kabupaten Sumbawa Barat saat meninjau keberadaan pulau pulau kecil yang berada di Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat (KSB).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1628/Sumbawa Barat didampingi perwira staf Kodim dan Danramil Jajaran Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja di selah selah kesibukannya di Taliwang pada hari Kamis, (08/06/2023).

Saat melaksanakan kegiatan meninjau keberadaan pulau pulau kecil yang berada di Kecamatan Poto Tano Kabupaten Sumbawa Barat. "Saya merasa takjub melihat keindahan alam Kabupaten Sumbawa Barat," kata Dandim.

Dengan menggunakan perahu bot saya bersama anggota menyusuri setiap pulau pulau kecil dan  menikmati keindahan alam Kabupaten Sumbawa Barat dengan pemandangan lautnya sangat eksotis serta pasir putih yang indah dan alamnya yang masih asri," ucap Dandim.

"Saya berharap kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat agar bersama sama menjaga dan melestarikan alam Kabupaten Sumbawa Barat yang sangat luar biasa indahnya," tutup Dandim. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.