Forum Yasinan KSB Luar Biasa Di Mata Agus Talino


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Salah satu wartawan senior NTB Agus Talino, memberikan apresiasi terbaiknya terhadap salah satu agenda rutin Pemkab. Sumbawa Barat yaitu Forum Yasinan. Hal tersebut disampaikan pada saat dirinya menghadiri kegiatan Forum Yasinan di kediaman Bupati Sumbawa Barat, Jumat, (02/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan bahwa kegiatan Forum Yasinan ini sudah sejak dulu dikenal, tapi baru sekarang bisa hadir dan melihat secara langsung. "Saya sebenarnya sudah sangat lama mengetahui adanya program ini, tetapi baru sekarang saya dapat hadir dan melihat secara langsung. Sebagai seorang yang punya basis keilmuan komunikasi, saya dulu kuliahnya di Akademi Kewartawanan Surabaya, terus melanjutkan ke Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi di Surabaya, dan memperkuat ilmu kewartawanan saya di Lembaga Pers Doktor Sutomo Jakarta," tuturnya.

Dia juga menjelaskan, alhamdulillah dirinya juga sekarang bekerja sebagai Wartawan di Suara NTB dan Radio Global FM. Sebagai orang yang memiliki basic ilmu komunikasi, saya melihat forum ini sangat luar biasa. Saya katakan luar biasa, karena disini berlangsung komunikasi dua arah. Dewasa ini banyak masalah yang terjadi dikarenakan persoalan komunikasi. "Nah disini karena bisa bertatap muka secara langsung dengan pimpinan, maka permasalahan dapat disampaikan secara langsung, jawaban yang diberikan tidak berkelok kelok, dan sedikit kemungkinan terjadinya mis komunikasi," ungkap Agus Talino.

Lanjut Agus Talino menambahkan, pada tataran implementasi, bahwa bisa saja terjadi stag dari pimpinan ke bawahan, arahan yang diberikan oleh pimpinan karena berkelok - kelok, arahan yang diberikan oleh pimpinan berbeda dengan apa yang dilakukan bawahan. Oleh karenya forum ini sangat penting. Kita bisa membangun tradisi komunikasi yang baik antara atasan dan bawahan. Kesimpulannya KSB ini keren, ini bisa menjadi modal untuk KSB tambah maju. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.