Masyarakat Tani dan Kalangan Pemuda Di KSB, Dukung Gus Muhaimin Iskandar Jadi Calon Presiden 2024


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Masyarakat Tani Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang tergabung dalam (Petani Untuk Gus Muhaimin Iskandar) mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin Iskandar sebagai Calon Presiden 2024. Deklarasi dilakukan di Kecamatan Taliwang, Minggu, (25/6/2023). Didukung sekitar 130-an petani di Kabupaten Sumbawa Barat.

Deklarasi ini dicetuskan perihal pencapresan yang sudah mau dekat dan beberapa calon sudah bermunculan. Hal itu membuat bingung masyarakat Indonesia. Ada beberapa nama yang muncul di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya Gus Muhaimin Iskandar. Sebagai seorang politisi ulung dan juga merupakan sosok kiai, Gus Muhaimin mendapat dukungan dari berbagai kalangan.

“Kami atas nama masyarakat tani untuk Gus Muhaimin Iskandar Kabupaten Sumbawa Barat memberikan dukungan penuh untuk Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024. Dukungan ini, sudah sepatutnya Gus Muhaimin maju capres," tutur Jaya DP selaku Petani Rumput laut di desa Kertasari.

Ia berharap Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden Republik Indonesia kedepannya. Kami yakin seyakinnya sosok kepemimpinan Gus Muhaimin yang sangat dibutuhkan oleh NKRI,” ungkap Jaya DP.

Salah satu pemuda Risky Setiawan salah satu pemuda tani menjelaskan, sosok Gus Muhaimin merupakan Ketua Umum Partai PKB dan satu-satunya kandidat yang berkomitmen dalam memperjuangkan perlindungan terhadap perempuan, anak, pendidikan dan lapangan kerja serta berani memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Dengan program kerjanya akan menaikkan anggaran untuk desa supaya semakin cepat kesejahteraan yang dirasakan oleh masyarakat desa.

Gus Muhaimin didorong untuk memberikan jaminan kesejahteraan kepada petani di seluruh Indonesia. Juga mendorong dan mendukung Gus Muhaimin maju dalam Pilpres 2024. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.