Moment Peringatan Hari Bhayangkara, Wabup Berharap Polres KSB Siap Kawal Pemilu Damai


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST berkesempatan menghadiri dan membuka acara Fun Run 10 K dan 2 K Walk yang dilaksanakan oleh Polres Sumbawa Barat dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77. Kegiatan tersebut berlangsung di KTC, turut hadir dalam kesempatan tersebut para kepala OPD beserta jajaran Polres Sumbawa Barat. 

Kegiatan yang mengambil Tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas, dimeriahkan juga dengan kegiatan dan pembagian Doorprize. Peserta Fun Run yang telah dilepas pada pukul 06.30, selanjut tiba kembali di garis finish pada pukuk 07.30 Wita, Minggu, (25/6/2023).

Dalam kesempatan menyampaikan sambutan, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST menyampaikan harapan kepada masyarakat dan juga kepada jajaran Polres Sumbawa Barat untuk terus berbenah. "Dalam momentum perayaan hari Bhayangkara, saya berharap kepada Polres Sumbawa Barat khususnya untuk terus berbenah, membangun kepercayaan masyarakat, lebih dekat dengan masyarakat. Terus melindungi dan mengayomi, sesuai dengan temanya Polri presisi untuk negeri. Presisi artinya ketepatan, yaitu Polri diharapkan tepat dalam sikap dan tindakan dalam mengawal Pemilu Damai menuju Indonesia Emas," ungkap Wabup.

Dalam kesempatan tersebut, Wabup juga menyampaikan terima kasih dan bersyukur karena dengan adanya kegiatan Car Free Day, UMKM bisa tumbuh. Selain kegiatan Fun Run 10 K dan 2 K, Kegiatan peringatan hari Bhayangkara juga dimeriahkan dengan pemilihan polisi cilik. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.