Peringati HUT Bhayangkara Ke 77, RSUD Asy-syifa' Sumbawa Barat Ikut Berpartisipasi


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 77, Polres Sumbawa Barat dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) As-Syifa mengadakan kegiatan donor darah pada hari Senin, 13 Juni 2023.

Tim Peno Laung (Pelayanan Donor Darah Luar Gedung) RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat turun langsung mendukung kegiatan tersebut, dari 61 orang peserta berhasil terkumpul 42 kantong darah dengan rincian gol. darah A 13 orang, B 11 orang, O 16 orang dan AB 2 orang.

Direktur RSUD As-Syifa dr. Carlof Sitompul yang hadir langsung pada acara tersebut menyampaikan, siap mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan - kegiatan yang baik seperti ini. Karena RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat memiliki tim lapangan yang siap untuk mensupport secara langsung, profesional untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan pasien.

Ia mengucapkan terima kasih kepada sahabat - sahabat Asy-syifa' Polres Sumbawa Barat yang telah mendonorkan darahnya, setetes darah yang sahabat donorkan sangat berarti bagi saudara kita yang membutuhkan.

"Salam sehat untuk kita semua, berbagi dalam kebaikan, bersama dalam kebahagiaan. RSUD Asy-Syifa' Sumbawa Barat siap berbuat baik dan selalu hadir untuk masyarakat," ungkapnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.