Tampil Memukau Atraksi Gita Abdi Praja Meriahkan Upacara Syukur Ke 6 KSB Tahun 2023


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Sebanyak 144 Praja IPDN KSB menampilkan display Drum Corps Gita Abdi Praja (GAP) di hadapan seluruh tamu undangan dan peserta upacara Syukur ke 6 Kabupaten Sumbawa Barat. Atraksi tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan upacara syukur 6 usai. 

Selama kurang lebih 30 menit, Praja IPDN melakukan aksinya dengan memainkan Drum Band dihadapan peserta upacara di iringi riuh tepuk tangan para penonton yang terpukau melihat atraksi yang dimainkan oleh mereka. Berbagai atraksi yang dipertontonkan tersebut cukup menegangkan dan membuat penonton histeris.

Gerakan - gerakan yang dilakukan dengan melibatkan kemampuan fisik yang kuat, ulet dan atraktif tersebut tentu membutuhkan latihan yang serba ekstra, ketekunan dan disiplin yang tinggi. Atraksi yang dipertontonkan tersebut tentu telah melewati latihan yang keras melalui bimbingan pelatih yang disiplin dan profesional. 

Doni Supriadi, salah satu penonton yang menyaksikan secara langsung atraksi tersebut menyampaikan kesan yang luar biasa. “Penampilan yang memukau, luar biasa, hebat - hebat anak ini, fisiknya hebat bisa memainkan atraksi yang luar biasa dalam jangka waktu yang cukup lama," jelasnya.

Seperti diketahui bahwa Praja IPDN Kampus NTB tersebut akan melaksanakan magang II yang akan berlangsung tanggal 13 Juni sampai 3 Juli 2023. Para praja IPDN ini ditugaskan tersebar di Perkantoran Lingkup KTC. Dan keberadaan mereka selama melaksanakan tugas magangnya, ditempatkan di rumah - rumah warga yang ada di Kecamatan Taliwang. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.