Upaya Pencegahan Stunting, Babinsa Desa Tongo Aktif Melaksanakan Pendampingan Posyandu


Lintas NTB, Sumbawa Barat –
Babinsa Desa Tongo Koramil 02/Sekongkang Kodim 1628/Sumbawa Barat Serda Lalu Edi kz aktif melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu balita sehat di wilayah binaan di Desa Tongo Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa Barat, Kamis, (16/06/2023).

Kehadiran Babinsa dalam kegiatan Posyandu sebagai bentuk dukungan dalam upaya menciptakan balita yang sehat guna mencegah terjadinya stunting pada anak di wilayahnya.

"Serda Lalu Edi kz aktif mengajak kepada warganya untuk selalu mengikuti kegiatan Posyandu yang dilaksanakan setiap bulan. Untuk para orang tua yang mempunyai balita mari sama-sama hadir pada pelaksanaan Posyandu untuk memeriksakan tumbuh kembang anak,” ucap Serda Lalu Edi.

Posyandu sangat penting dengan kegiatan Posyandu anak akan mendapatkan pemeriksaan kesehatan, tambahan vitamin dan vaksinasi,” lanjutnya.

Serda Lalu Edi juga menjelaskan bahwa, dengan kegiatan Posyandu maka akan mencegah terjadinya stunting pada anak. “Mari kita sama-sama bersatu untuk mencegah terjadinya stunting pada anak-anak di Desa Tongo Kecamatan Sekongkang Kabupaten Sumbawa barat Barat ini, dengan rutin mengikuti Posyandu,” pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.