Marching Band Praja IPDN Semarakkan Jalanan Kota Taliwang


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Selepas ashar, praja IPDN kampus NTB semarakkan jalanan di kota Taliwang dengan permainan marching band pada Minggu, (2/07/2023). Nampak masyarakat berbondong - bondong berdiri di pinggir jalan hendak menyaksikan special performance Gita Abdi Praja IPDN Kampus NTB. Atraksi yang berawal dari alun - alun Kota Taliwang tersebut selanjutnya menyusuri sepanjang jalan Undru, jalan Sudirman dan finish kembali ke titik star awal.

Para praja IPDN menunjukkan kebolehannya dalam memainkan marching band dan melakukan atraksi pada titik titik jalan utama kota Taliwang. Sesekali atraksi yang dilakukan oleh para praja IPDN tersebut mengundang riuh tepuk tangan para penonton. Seperti diketahui bahwa Praja IPDN Kampus NTB ini telah melaksanakan tugasnya selama 21 hari di Kabupaten Sumbawa Barat dan ditempatkan di kantor - kantor Pemerintahan yang ada di dalam Kota Taliwang. 

Mereka sehari-hari tinggal di rumah warga sebagai induk semang, dan penampilan aktraksinya pada kesempatan tersebut merupakan salam perpisahan dari praja IPDN Kampus NTB kepada masyarakat Taliwang. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.