Mudahkan Akses Warga Berladang, Bhabinsa Desa Beru Bersama Warga Bangun Jembatan


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam upayanya membantu kesulitan warga binaannya, Sertu Ismail Babinsa Beru Koramil 05/Jereweh Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan gotong royong bersama membangun jembatan yang dapat mempermudah warganya menuju ladang perkebunan di Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat, Minggu, (09/07/2023)

Meskipun saat ini sedang hari libur, namun sebagai aparat teritorial yang wajib membantu kesulitan warga binaannya, Sertu Ismail bersama warga bahu membahu melaksanakan pembangunan jembatan. Mengingat urgensinya fungsi jembatan yang akan dibangun bagi warganya untuk beraktifitas di ladang perkebunan dan sawah.

Warga Desa Beru sendiri sebagian besarnya bermata pencaharian sebagai petani, setiap akan beraktifitas menuju ladang kebunnya harus melewati kali untuk mencapai kebun milik mereka, belum lagi dihadapkan dengan akses pengangkutan hasil panen menuju ke kota terasa lebih sulit, karena tidak adanya akses jembatan. Sehingga warga bahu membahu melaksanakan gotong royong pembuatan jembatan tersebut.

Sertu Ismail pada kegiatan tersebut mengatakan, apa yang dilakukannya bersama warga adalah untuk membangun jembatan yang akan memudahkan akses warga menuju ladang sawah, kebunnya dan mempermudah dalam pengangkutan hasil panen menuju ke kota.

Walaupun hari libur, dirinya berharap apa yang telah dilakukan membawa dampak yang baik bagi kesejahteraan warga binaannya. “Kita semua bergotong royong hari ini demi kepentingan bersama untuk memajukan kesejahteraan warga Desa Beru, semoga yang kita lakukan hari ini bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi kita semua,” tutur Ismail. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.