Peringati HBA Ke 63, Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Lakukan Berbagai Kegiatan


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam memperingati Hari Bakti Adhiyaksa (HAB) ke 63 di Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat mengadakan berbagai kegiatan dalam menyemarakkan korps Adhyaksa tersebut.

Kepala Kejaksaan Negeri Sumbawa Barat Dr. Titin Herawati, SH., MH mengatakan bahwa, dalam memperingati HBA ke 63 tahun ini. Ada berbagai kegiatan yang kami laksanakan untuk melibatkan partisipasi masyarakat agar kegiatan HBA bisa benar-benar dirasakan oleh lapisan masyarakat. Tema HBA kali ini mengangkat "Penegakan Hukum Yang Tegas Dan Humanis Mengawal Pembangunan Nasional".

"Di HBA ke 63 tahun ini, mudah-mudahan kami dari korps Adhyaksa bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat," tutur Kajari KSB, Kamis, (20/7/2023).

Ia juga menjelaskan, kegiatan yang diselenggarakan berupa family ghatering, bakti sosial (bersih Pantai Jelenga), seminar kesehatan (pencegahan kanker Serviks), pemeriksaan kesehatan gratis, donor darah, pasar murah sembako dan UMKM.

Selanjutnya, tabur bunga di dermaga Labuhan Lalar, Upacara HUT IAD XXIII dan anjangsana (panti asuhan Al-Balad). Rangkaian kegiatan itu dilakukan selama 3 hari dengan melibatkan seluruh personil kejaksaan negeri Sumbawa Barat. 

Ia berharap, dengan serangkaian kegiatan tersebut bisa memupuk tali silaturahmi antar personil kejaksaan negeri, pemerintah daerah, TNI, Polri dan masyarakat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.