Q-La Cafe, Cara Santai Nikmati Seafood dan Sunset di Kota Mataram

 
Q-La Cafe
View dari Q-La Cafe

Mataram - Ada banyak pilihan rekreasi dan tongkrongan di Kota Mataram. Tapi untuk penikmat seafood, Q-La Cafe di komplek Sunset Land, pesisir pantai Kota Mataram, bisa jadi pilihan yang recommended.

Tak hanya bisa menikmati sajian menu, Q-La Cafe juga menawarkan landscape pesisir pantai dengan view sunset yang indah. Suasananya pas untuk nongki bareng besti, atau pun santi bersama keluarga.

"Menunya mantap dan lezat, terutama ikan bakarnya. Suasananya juga rileks bikin nyaman," kata Melisa (26), ibu muda yang berkunjung ke Q-La Cafe bersama suami dan dua anaknya.

Q-La Cafe buka sejak siang hingga malam hari. Selepas sunset, bagi yang suka menyanyi bisa menikmati fasilitas karaoke gratis sambil menikmati beragam jus dan minuman ringan.

"Sound-nya juga mantap, bikin betah nyanyi di sini," ujar Melisa.

Owner Q-La Cafe, Irfan Ibrahim mengatakan, selain menu makan dan minuman Q-La juga mengutamakan kenyamanan tamu dan pelanggan yang berkunjung.

Q-La Cafe merupakan salah satu dari belasan gerai yang berdiri di kawasan Sunset Land, pesisir pantai di jalan lingkar Selatan, Kelurahan Jempong Baru, Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

"Q-La termasuk yang pertama ada di sini, sudah setahun lebih. Jadi memang pelayanan dan kenyamanan kami utamakan untuk tamu dan pelanggan. Menu andalan kami ikan bakar, ayam bakar dan masih banyak lagi," katanya.

Menurut pria asal Larantuka, Flores, NTT ini, semua jenis ikan laut yang disajikan merupakan ikan segar dan fresh. Sehingga rasanya dijamin lebih maknyus. Soal bumbu dan racikan, resepnya dari sang istri, Zahra. 
 
"Istri saya meracik resepnya dan ikan yang kami sajikan semua ikan segar," kata Irfan yang sudah lama berbisnis ikan laut ini. 

Tak perlu khawatir menghabiskan waktu di Q-La Cafe, sebab ada fasilitas Mushola yang cukup representatif untuk sholat.  

Didampingi istrinya, Zahra, Irfan mengatakan, tingkat kunjungan ke Q-La Cafe cukup lumayan ramai. Terutama di waktu akhir pekan, hari Jumat hingga Minggu.

Saat ini, Q-La memiliki setidaknya 5 orang karyawan. Dan yang membanggakan, Irfan dan istrinya Zahra juga memberi kesempatan untuk tiga orang mahasiswa bisa bekerja disitu.

"Ya Alhamdulillah mereka bisa kuliah sambil bekerja, jadi merasa terbantu juga. Kalau saya dan istri, yang penting kami bisa berbagi, karena di setiap rejeki yang kita dapat kan ada hak untuk yatim dan orang lain yang masih membutuhkan," ujarnya.

Anda yang sedang berlibur di Kota Mataram, NTB, jangan sampai dilewatkan berkunjung ke Q-La Cafe, komplek Sunset Land, Kota Mataram.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.