Ucapan Terima Kasih, Bupati Kepada Praja IPDN Kampus NTB, Kalian Telah Memberi Warna Baru Di KSB


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Bupati Sumbawa Barat, Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM melaksanakan silaturrahmi bersama Civitas Akademika dan Praja IPDN Kampus NTB, pada hari Senin, (03/07/2023) yang bertempat di central kediaman Bupati Sumbawa Barat. 

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa Barat, Hj. Hanipa Musyafirin, Para Kepala OPD lingkup Pemkab. Sumbawa Barat. Acara silaturrahmi tersebut dilaksanakan sebagai wujud rasa terima kasih Pemkab. Sumbawa Barat atas pengabdian yang dilakukan oleh Praja IPDN Kampus NTB selama 21 hari berada di Kabupaten Sumbawa Barat. 

Dalam kesempatan memberikan sambutannya, direktur IPDN kampus NTB Dedi Suhendi, S. Sos., M. Si mengatakan bahwa, tujuan dari diutusnya sebanyak 228 anak-anak Praja IPDN NTB ini harapannya bisa belajar. Dan sepertinya mereka telah mencapai tujuannya.

Ditambahkan bahwa, kesan pertama waktu Bupati datang ke kampus, penyampaian terkait KSB sangat menggoda dan terbukti. Ini kami lihat dari laporan para dosen, pelatih, pengasuh, semua laporan positif. Informasi tersebut membuat kami bangga. Dan kami menyampaikan perrmohonan maaf selama anak - anak belajar di masing masing OPD. Mereka adalah Praja mahasiswa tingkat 2 yang masih belajar. Dan kami mengucapkan terima kasih banyak atas bantuan dari Pemda, mulai dari awal sampai sekarang. 

Pesan saya agar anak - anak tetap semangat," ungkap Dedi Suhendi.S Sementara itu, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin., MM dalam sambutannya menyampaikan kesannya terhadap pengabdian yang dilaksanakan oleh mereka para Praja IPDN Kampus NTB. 

"Kalian sudah sangat disiplin, sangat bersih, kalian sudah sangat konsisten. Itu yang harus terus dipelihara. Pemimpin hanya ada pada konsistensi dan memegang prinsip. Kita harus optimis terhadap apa yang kita kerjakan. Ketika sesuatu kita pikir bisa pasti itu bisa. Dalam sepanjang pengabdian kalian, ada nilai nilai positif yang bisa diambil. Alhamdulillah kehadiran kalian semua membawa warna baru di KSB. Melihat apa yang kalian tampilkan, hampir seluruh orang Taliwang mau masuk IPDN," jelas Bupati.

Oleh karenanya saya berpesan, dimanapun kalian berada tetaplah menjadi panutan," tambah Bupati. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.