Bupati KSB Buka Turnamen Sepak Bola Kades CUP I Desa Tongo


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Setelah meresmikan Rumah Produksi Gula Aren Sakiki di Dusun Tamalang, Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM beserta Ketua TP. PKK Kabupaten Sumbawa Barat Hj. Hanipah Musyafirin, S. Pt. dan rombongan menuju Lapangan Tiu Batu Desa Tongo untuk membuka Turnamen Sepak Bola Kades Cup I Desa Tongo pada Senin, (21/08/2023) sore. 

Memasuki arena pertandingan, Bupati beserta Ketua TP. PKK KSB disambut oleh aksi drumband anak-anak dari SD IT Harapan Bunda Tongo. Dalam sambutan membuka acara, Bupati meminta agar pertandingan yang dilakukan harus diarahkan kepada persatuan dan persaudaraan. "Jangan ada pihak-pihak yang mengintervensi, biarkan pertandingan ini mengalir. Tidak boleh ada perseteruan, semua pihak harus menjunjung tinggi sportivitas," tegas Bupati. 

Pada kesempatan ini pula, Bupati memberikan bantuan sebesar 10 juta rupiah kepada para panitia, dan uang pembinaan kepada anak-anak kelompok drumband sebesar 5 juta rupiah. Bupati juga berkesempatan menonton pertandingan pembuka antara Lawar Beach FC vs Tongo FC. Kegiatan Turnamen Sepak Bola Kades Cup I Desa Tongo ini didukung penuh oleh PT. AMMAN Mineral Nusa Tenggara. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.