Sukses Selenggarakan Lintas Alam Lamusung V Se-Pulau Sumbawa, FKP2MAL Diapresiasi


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Forum Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Air Suning Lamusung (FKP2MAL) sukses laksanakan kegiatan dua tahunannya pada hari Minggu, 27 Agustus 2023 dengan peserta terbanyak dan diapresiasi oleh berbagai pihak.

Diacara pelepasan perserta lintas Alam Lamusung V di hadiri Ketua Komisi II DPRD KSB, Sekretaris Dinas Pariwisata Pemuda dan Olaharaga KSB, Camat Seteluk, Kepala Sekretariat BPBD KSB, Kapolsek, Danramil, dan berbagai pihak yang terlibat lainnya.

Ketua panitia Artha Lian Saputra menyampaikan bahwa, kegiatan lintas alam lamjsumg V ini diikuti oleh 263 regu dimana setiap regu terdiri dari 6 orang, sehingga total peserta yang ikut sebanyak 1.578 orang peserta dengan mayoritas peserta berasal dari KSB dan Kabupaten Sumbawa.

Sementara, ketua umum FKP2MAL Susman Wiro'i pada sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang membantu terselenggaranya kegiatan baik dari pemerintah desa Air Suning pemerintah desa Lamusung dan para donatur lainnya yang ikut mensupport kegiatan ini.

"Terima kasih atas dukungan semua pihak baik pemerintah desa, Pemda KSB, ketua Komisi II DPRD KSB, PT. AMNT, TNI, POLRI, TRC BPBD KSB, Dikes KSB dan beberapa donatur lainnya yang mendukung acara ini yang tujuannya untuk mempererat kembali silaturrahmi sekaligus menyenangkan mata peserta dengan menikmati keindahan alam gunung lamusung," tegas Susman sapaan akrab ketua umum FKP2MAL itu.

Sementara Ketua Komisi II DPRD KSB yang juga salah satu inisiator berdirinya FKP2MAL Aheruddin Sidik, SE., ME menyampaikan, rasa bangga dan haru dengan kekompakan panitia, kolaborasi yang luar biasa dari semua pihak dalam menghadirkan even yang diminati ribuan orang dengan berbagai hadiah menarik yang di sumbangkan oleh banyak pihak dengan nilai total mencapai puluhan juta rupiah.

"Saya bangga dengan adik-adik panitia yang sangat kompak dan insyah Allah kedepan acara dua tahunan ini akan kita laksanakan dengan skala NTB, secara pribadi saya siap mensupport kegiatan anak muda di KSB," ungkap Aher sapaan akrab politisi muda ini. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.