Berkunjung Ke Ranting Jajaran : Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1628/SB Lakukan Anjangsana Dan Bhakti Sosial


Lintas NTB, Sumbawa Barat –
Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1628 Sumbawa Barat Ny. Eva Puspita Sari Octavian Englana Partadimaja bersama pengurus melaksanakan kunjungan ke ranting jajaran, Senin, (25/09/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk silaturrahmi serta lebih mengakrabkan hubungan antara anggota yang ada di ranting dengan Ibu ketua dan pengurus cabang, agar nantinya mempermudah dalam menunjang tugas Persit kedepan. Dalam kegiatan kunjungan ke ranting jajaran Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1628 Sumbawa Barat Ny. Eva Puspita Sari Octavian Englana Partadimaja bersama pengurus melaksanakan senam bersama dengan anggota persit serta memberikan pengarahan kepada anggota persit.

Diselah kegiatan kunjungan, Ketua Persit KCK Cab XLIV Dim 1628 Sumbawa Barat Ny. Eva Puspita Sari Octavian bersama pengurus dan anggota persit menyempatkan diri lakukan anjangsana dan bhakti sosial.

Adapun sasaran kegiatan bhakti sosial dan anjangsana yang dipimpin oleh ibu Ketua Persit tersebut diantaranya, pemberian bantuan Al Qur'an kepada sekolah MTS Jereweh dan pemberian paket sembako kepada masyarakat di daerah pesisir pantai Jelengah Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.