Meriahkan Hari Jadi TNI Ke-78 : Kodim Sumbawa Barat Gelar Lomba Senam SKJ 88


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam rangka memeriahkan hari jadi TNI ke-78 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2023 mendatang, Kodim 1628/Sumbawa Barat melaksanakan kegiatan lomba senam SKJ 88 antara Koramil jajarannya di Makodim Jln Labuan Balad Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jum'at, (29/09/2023)

Sebelum melaksanakan lomba Senam SKJ, kegiatan diawali dengan apel pagi di Lapangan Makodim 1628/Sumbawa Barat, yang dipimpin langsung Komandan Kodim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja.

Dalam amanatnya, Dandim menyampaikan, bahwa tujuan pelaksanaan kegiatan ini yaitu untuk mempererat tali silahturahmi dan memupuk semangat kebersamaan keluarga besar Kodim 1628/Sumbawa Barat di momentum HUT TNI Ke-78 sekaligus mensosialisasikan senam SKJ 88 kepada Keluarga Besar Kodim 1628/Sumbawa Barat melalui lomba yang akan diadakan.

"Melalui lomba ini kita hidupkan kembali senam SKJ 88 di lingkungan TNI, senam SKJ 88 mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat agar tetap hidup sehat," kata Dandim.

Laksanakan lomba dengan semangat dan selalu junjung sportifitas, lomba ini bukan mencari siapa yang terbaik tetapi kebersamaan dan kekeluargaan kita yang terpenting," tutup Dandim. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.