Target 80 Persen Suara, DPC Partai Gerindra Tegak Lurus Memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dewan pimpinan cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Sumbawa Barat membulatkan tekat untuk memenangkan ketua umumnya H. Pranowo Subianto sebagai calon Presiden dan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon wakil presiden dalam pemilihan umum 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ketua DPC Gerindra KSB Iwan Panjidinata, SE mantan wakil Ketua DPRD KSB periode 2014-2019 bersama pengurus cabang, PAC, sayap partai, kader dan seluruh simpatisan partai Gerindra di sekretariat DPC Gerindra, Kamis malam, (12/10/2023). "Kami DPC partai Gerindra KSB pada malam ini melaksanakan rapat pimpinan cabang, dihadiri oleh seluruh pengurus DPC, 8 PAC, sayap partai PPIR, PIRA, SATRIA, KESIRA, TIDAR dan seluruh bakal calon legislatif dari dapil 1,2 dan 3," kata Iwan Panjidinata saat diwawancari media ini.

Ia juga menyampaikan, hasil rapat pimpinan DPC menyatakan sikap mendukung dan bertekad memenangkan H. Prabowo Subianto sebagai calon Presiden di pemilu 2024 dan mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai wakil Presiden RI yang akan mendampingi Prabowo Subianto. "Kami DPC partai Gerindra KSB akan siap memengkan pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024 mendatang," jelasnya.

Dia menargetkan, untuk pilpres mendatang di KSB dirinya dan seluruh DPC, PAC, kader, simpatisan partai Gerindra akan memenangkan H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka minimal mempertahankan perolehan suara Pilpres sebelumnya (73 persen). Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat untuk bersama-sama memilih pemimpin yang cerdas, kuat, profesional, pemimpin yang memiliki jiwa perjuangan yang berintegritas untuk NKRI seperti bapak Prabowo Subianto. "Di KSB pada Pilpres sebelumnya, suara Prabowo Subianto menembus angka 73 persen, insyah Allah pilpres selanjutnya akan kami pertahankan dan ditingkatkan lagi," tuturnya dengan penuh semangat.

Ditempat yang sama, ketua PAC dari dapil 3 Wahid, S. Sos mengatakan bahwa, dirinya sebagai calon legislatif diintruksikan untuk mendukung dan siap memenangkan bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden dengan target setiap TPS 35 KK dan tegak lurus memenangkan bapak Iwan Panjidinata sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat. "Target kami 35 KK atau 70 persen dari DPT," imbuhnya.

https://youtu.be/-MiqhIxhn_s?si=Mo4iGMSLp0ltODGo/

Ia juga menyampaikan, strateginya dengan memperbanyak saksi, serta menawarkan program dengan membuat balai latihan kerja dan program pemberdayaan pertani. Begitu juga ketua PAC dari dapil II Abdus Salam, SH., MH mengatakan, pihaknya dan seluruh kader diintruksikan Ketua DPC Gerindra KSB Iwan Panjidinata, SE dengan menargetkan setiap TPS sebanyak 75 suara.

Menindaklanjuti itu, dirinya bersama kader dan seluruh simpatisan partai Gerindra akan turun langsung menawarkan berbagai program ke masyarakat dengan menyentuh langsung ke masyarakat. "Kami di dapil dua menargetkan 75 persen suara Prabowo Subianto disisi lain kami tegak lurus dengan Instruksi Ketua DPC Gerindra KSB Iwan Panjidinata, SE untuk memenangkan Iwan Panji sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat dengan nomor urut 2 dengan strategi dor to door," ucapnya.

Sementara itu, Sekretaris DPC Partai Gerindra yang sekaligus Caleg dapil I Merliza, S. Sos.i mengatakan, pihaknya akan menargetkan kemenangan untuk H. Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebanyak 75 persen di dalam Kota Taliwang. Strategi kami tegak lurus mendukung Iwan Panjidinata, SE sebagai Caleg DPRD Provinsi Dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat nomor urut 2 dari Partai Gerindra  dengan menawarkan berbagai program, terlibat langsung di kegiatan masyarakat, dor to door, membantu kesulitan masyarakat dan lainnya.

Selain memenangkan H. Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai Presiden dan wakil presiden. Iwan Panjidinata juga berpesan kepada para kader, simpatisan dan sayap partai Gerindra untuk memenangkan dirinya sebagai calon anggota DPRD Provinsi dari dapil NTB 5 nomor urut 2.

"Para caleg saya harapkan tegak lurus dengan memenangkan Iwan Panjidinata, SE sebagai calon legislatif di DPRD NTB dari dapil Sumbawa dan Sumbawa Barat dengan nomor urut 2," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.