Duet Ahmad Albar dan Bupati KSB Bawakan Lagu Menanti Kejujuran




Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Dalam penyelenggaraan konser Ahmad Albar untuk hari ulang tahun ke 20 Kabupaten Sumbawa Barat (KSB) yang bertempat di Lapangan KTC, Sabtu, (18/11/2023). Ahmad Albar tantang duet Bupati Sumbawa Barat Dr. Ir. H. W. Musyafirin, MM di hadapan ribuan penggemar Good Bless.

Bupati dengan penuh percaya diri membawakan lagu dengan judul Menanti Kejujuran. Gayung bersambut, Bupati dan Ahmad Albar saling mengisi membawakan bait - bait lagu dan diikuti oleh ribuan penonton. Bupati bersama Ahmad Albar sukses menyanyikan lagu tersebut hingga tuntas. Sebelum aksi duet tersebut berlangsung, Ahmad Albar menuturkan bahwa dirinya juga beberapa kali melihat Bupati Sumbawa Barat membawakan lagu Menanti Kejujuran di Media sosial, oleh karenanya dia menantang Bupati untuk duet bersamanya di panggung. 

Dalam kesempatan menyampaikan pesan singkatnya ke khalayak dan penonton, Bupati mengingatkan kepada masyarakat bahwa saat ini KSB telah berumur 20 tahun. Dengan usianya yang ke 20 tahun tersebut, dirinya selalu berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan hiburan yang dilaksanakan pada malam itu adalah untuk masyarakat dan untuk ulang tahun KSB. "Semoga kita terus bangga manjadi warga KSB," ungkap Bupati.

Dalam konser yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam tersebut, diikuti oleh ribuan penonton. Nampak jalan raya di dalam kota Taliwang padat, terutama di areal KTC. Berdasarkan informasi yang diserap dilapangan bahwa penonton yang hadir menyaksikan group band Legendaris, Good Bless tersebut juga berasal dari luar KSB. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.