Wabup KSB Lantik 4 Orang Pejabat Dan Sampaikan Pesan Penting Ini


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Wakil Bupati Sumbawa Barat, Fud Syaifuddin, ST melantik dan mengambil sumpah 4 orang pejabat eselon II dan III dalam mutasi yang dilaksanakan di Aula Graha Fitrah Kantor Bupati Sumbawa Barat, Jum’at 10 November 2023.

Adapun empat orang pejabat yang dilantik dalam kesempatan tersebut adalah dr. H Syaifuddin, dilantik menjadi Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Sekretariat Daerah yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial KSB, dan H Ibrahim, staff khusus Bupati KSB menjadi Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP). Sementara dua pejabat lainnya yaitu Muliadi SP yang dilantik menjadi Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan KSB, dan Jabatan yang ditinggal sebagai Kepala Bidang Persampahan Dinas Lingkungan Hidup, Diisi oleh Ruslan Al Qadri, S. Ap.

Wakil Bupati Fud Syaifuddin dalam sambutannya memberikan pesan khusus kepada H Ibrahim yang ditugaskan sebagai Kadis Sat Pol PP untuk memberi perhatian serius terhadap keamanan dan kenyamanan di Kompleks Kemutar Telu Centre (KTC).

“Tolong Pak Ibrahim tertibkan anak-anak yang suka kebut-kebutan di jalanan KTC. Bahkan ada yang bertransaksi narkoba. Para pedagang juga tolong ditertibkan agar KTC menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua masyarakat,” ucapnya.


Pesan lainnya dari Wabup khusus kepada Pejabat yang dilantik adalah jangan pilih kasih terhadap bawahan. Semua harus diperlakukan sama.

"Tidak boleh ada anak emas atau bukan anak emas. Berdayakan semua staff untuk meningkatkan kinerja OPD yang dipimpin agar menjadi lebih baik,” imbuhnya.

Yang tak kalah pentingnya, Wabup memberi peringatan kepada seluruh aparatur di lingkup Pemda KSB untuk tetap menjaga netralitas di tahun politik saat ini. “Jangan banyak main politik, nanti terbakar,” ungkapnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.