Air Mata Nene Cindaiya Akhirnya Tumpah, Ketika Kunci Rumah Miliknya Diserahkan Dandim 1628/Sumbawa Barat


Lintas NTB, Sumbawa Barat –
Mimpi dan angan-angan Nenek Cindaiya (80) warga Desa Beru Kecamatan Jereweh Kabupaten Sumbawa Barat milik rumah layak huni terwujud lewat program RTLH Kodim 1628/Sumbawa Barat.

Air mata Nene Cindaiya (80) akhirnya tumpah ketika kunci rumah miliknya diserahkan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja melalui Danramil 1628-05/Jereweh Kapten Inf Mahfud, Jumat, (22/12/2023), ketika rumah yang selama puluhan tahun ditempatinya tuntas direnovasi oleh personil Kodim 1628/Sumbawa Barat dalam waktu dua pekan.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana mengatakan, nenek Cindaiya merupakan warga yang mendapatkan program bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni dari Kodim 1628/Sumbawa Barat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-75 TNI.

Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam gotong royong untuk mendukung kegiatan RTLH ini. Menurutnya, kegiatan rehab rumah tidak layak huni tersebut sebagai bagian dari peran TNI AD dalam membantu rakyat dalam kesulitan.

Ia berharap rumah yang telah diperbaiki oleh anggota Kodim dan masyarakat dapat digunakan dengan baik serta membawa berkah. Saat menerima kunci rumahnya dari Dandim 1628/Sumbawa Barat Nene Cindaiyaa sambil menumpakan air mata mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TNI khususnya kepada Kodim 1628/Sumbawa Barat yang telah merehab rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Dandim yang telah merehab rumah saya dari tak layak huni hingga layak huni. Saya tidak bisa membalas kebaikan ini selain hanya bisa berdoa kepada Tuhan agar diberikan kesehatan dan rezeki melimpah,” urai Nene Cindaiya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.