Ciptakan Kebersihan Lingkungan, Ormas PP Lakukan Gotong Royong dan Clean Up Day


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Organisasi Masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila bersama Kepala Desa Pasir Putih, TNI dan tokoh masyarakat melakukan gotong royong untuk membersihkan kawasan pantai agar bersih dan asri.

"Kami melakukan gotong royong dalam rangka menyambut tahun baru 2024 yang akan datang sebentar lagi," kata Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sumbawa Barat Boy Burhanuddin Teta kepada media ini, Sabtu, (16/12/2023).

Ia juga menjelaskan, kegiatan clean-up day atau pembersihan pantai dilakukan di desa pasir Putih dan lapak disepanjang pantai agar indah dipandang mata. "TNI bersama rakyat bersatu dengan alam," jelas Ketua MPC Pemuda Pancasila Boy Burhanuddin saat ditemui awak media.

Dia mengatakan, kegiatan gotong royong ini tetap kami lakukan setiap Minggu pagi, disamping kita bisa bersilaturahmi, juga kita bisa saling kenal satu sama lain. Serta saling mengingatkan terkait kebersihan pantai, dan lingkungan kita masing-masing. Karena kesehatan adalah hak asasi dan investasi. "Kesehatan milik kita bersama. Hidup sehat masa depan cerah," pungkasnya. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.