Menjelang Di Penghujung Tahun, Kodim 1628/ Sumbawa Barat Laksanakan Doa Bersama


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Sebagai wujud rasa syukur sekaligus memohon perlindungan kepada Allah SWT, menjelang tutup tahun 2023 dan menyambut tahun baru 2024, Kodim 1628/Sumbawa Barat menggelar doa bersama dipimpin oleh Ustad Serda H Muhammad Edison dan diikuti oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim di Masjid Al Addin Makodim Jln. Labuhan Balat Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat, (29/12/2023).

Dalam sambutan, Dandim 1628/Sumbawa Barat yang disampaikan Kasdim Mayor Inf Muhammad Jakaria, mengajak untuk bersama-sama membangun kehidupan prajurit dan PNS Kodim 1628/Sumbawa Barat ke arah yang lebih baik.

Tahun baru ini, hendaknya dijadikan momentum untuk bertekad membangun jati diri sebagai prajurit yang Sapta Marga dan sebagai masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik.

“Mari kita sambut dan menyongsong Tahun Baru 2024 sebagai ajang evaluasi perjalanan hidup selama satu tahun sebelumnya, mari kita berniat dan membulatkan tekad meningkatkan kinerja serta menghindari segala bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” ajaknya.

Seiring dengan doa dan harapan diawali tahun 2024 dengan semangat baru, semoga jauh lebih baik dari tahun kemarin dan banyak membawa manfaat bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat.

Mayor Jakaria menambahkan, pada akhir tutup tahun 2023 sekaligus penyambutan tahun baru 2024 sebagai ciptaan Tuhan Yang Maha Esa selalu bersyukur, karena telah diberikan umur panjang dan kesehatan dan tidak lupa untuk melakukan evaluasi diri terhadap kebaikan dan keburukan yang telah dilakukan dalam segala hal. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.