Menjelang Natarul Dan Pemilu 2024 : Dandim 1628/SB Mengajak Semua Pihak Bersinergi Menjaga Kondusifitas Wilayah


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Menjelang perayaan Natal dan malam pergantian tahun serta pemilihan umum serentak tahun 2024, Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengajak semua pihak untuk bersinergi bersama TNI Polri menjaga kondusifitas wilayah, sehingga kedamaian tetap terjaga.

Hal tersebut disampaikan Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja saat ditemui awak media disaat kesibukannya di Taliwang, Senin, (18/12/2023).

Menjelang Natal dan perayaan malam pergantian tahun 2024 serta menghadapi pemilu serentak, Kodim 1628/Sumbawa Barat melalui Koramil jajarannya rutin melaksanakan kegiatan patroli malam serta melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat binaan agar kondusifitas wilayah tetap terjaga," kata Dandim.

Menurut Dandim, melalui komunikasi sosial akan menjalin kedekatan dengan masyarakat, dan sudah menjadi kewajiban sebagai aparat kewilayahan dalam melaksanakan komunikasi sosial guna mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Bila terjadi suatu permasalahan di wilayah saat ini, saya mengajak semua pihak untuk diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga wilayah kita bisa tetap dalam keadaan aman dan kondusif," jelas Dandim.

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengajak elemen masyarakat untuk bersinergi dengan aparat TNI-POLRI untuk menjaga kondusifitas wilayah, sehingga kedamaian tetap terjaga menjelang perayaan Natal Dan malam pergantian Tahun serta pemilihan umum serentak tahun 2024. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.