Pastikan Keamanan Menjelang Nataru, Dandim 1628/SB Pantau Pos Pam Nataru Wilayah KSB


Lintas NTB, Sumbawa Barat -
Menjelang perayaan Natal dan tahun baru Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja dengan didampingi perwira staf melaksanakan kunjungan serta pengecekan pos pengamanan Natura di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat, Senin, (25/12/2023)

Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, kepada masyarakat gunakanlah pos pam ini sebagai tempat informasi, dan juga sebagai tempat pengaduan jika ada hal - hal yang tidak diinginkan. Tidak usah takut atau malu.  "Itu disiapkan untuk masyarakat. Saat ini sudah tidak jamannya lagi masyarakat takut kepada aparat. Yang penting adalah semua sesuai aturan," jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, tujuan pengecekan untuk memastikan personil yang terploting menempati posnya dalam keadaan lengkap dan sehat. "Pengecekan ini untuk menekankan kepada personil yang bertugas untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas serta tetap menjaga kesehatan," ujarnya.

Untuk itu, Dandim mengingatkan terhadap setiap personil untuk peka terhadap lingkungan sekitar posko, santun terhadap setiap masyarakat dan laksanakan tugas sehingga bisa meminimalisir hal - hal yang tidak diinginkan. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.