Peringatan HUT Ke-56 SMKN 4 Mataram, Iwan Supriady : Akan Terus Mencetak Siswa Yang Unggul Dan Berdaya Saing


Lintas NTB, Mataram -
Acara HUT ke-56 SMKN 4 Mataram atau yang biasa disebut SMEKA nampak meriah dan membuat tepuk tangan dari para tamu undangan.

Perayaan HUT ke-56 SMEKA ini dilaksanakan pada Sabtu, 13 Januari 2024 dengan tema "Sumber Daya Manusia Yang Unggul Berdaya Saing dan Mendunia". Peringatan HUT ke-56 SMEKA memiliki rangkaian acara, berupa lomba antarkelas hingga jalan sehat. 

HUT ke-56 SMEKA dihadiri karyawan, guru, alumni, mantan kepala sekolah dan siswa siswi. Acara dibuka pada pukul 07.30 Wita dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Kemudian, acara dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMKN 4 Mataram Iwan Supriady, A.Md Par yang menyampaikan tentang perkembangan dan harapan SMEKA kedepan.

Iwan mengatakan bahwa, saat ini di usia ke-56, SMKN 4 Mataram bukanlah usia yang muda lagi. Berbagai macam masalah telah dihadapi, namun tetap teguh pada pendiriannya. "Beberapa sekolah juga mengalami revitalisasi dan reenginering, namun sejak berdirinya SMKN 4 Mataram selalu istiqomah pada bidang Pariwisata hingga tidak mengalami refocusing tersebut," ujarnya. 

Ia juga berharap SMKN 4 Mataram akan terus maju dan berdaya saing. Melalui tema ini juga, sekolah tidak hanya cerdas, tetapi memiliki karakter yang dibutuhkan dalam dunia kerja. Sementara KCD Lombok Barat - Mataram Muhajidin dalam sambutannya menyampaikan, ucapan HUT SMKN 4 Mataram ke 56, semoga semakin sukses dan jaya. 

Ia juga mengingatkan akan penggunaan gadget di dunia fashion, khususnya berwirausaha dan menyadarkan diri sendiri akan kemampuan yang dimiliki siswa siswi. Terakhir ia juga berpesan untuk tidak menggunakan pinjaman online (pinjol) sesuai arahan OJK. "Kita bangkitkan ihsani dan kemampuan yang ada pada diri kita, semoga di HUT Ke56 ini siswa tumbuh dengan banyak prestasi," pesannya. 

Peringatan HUT ke-56 SMEKA ini dilanjutkan dengan sesi doa dan pemotongan tumpeng sebagai wujud rasa syukur atas berdirinya sekolah hingga saat ini. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan penampilan hiburan dari pemenang lomba sebelumnya dan tim ekstrakulikuler. (LNG06)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.