Puncak HUT Ke-53, SMKN 3 Mataram Gelar Jalan Sehat


Mataram - SMKN 3 Mataram menggelar rangkaian peringatan HUT Ke-53. Rangkaian ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan, salah satunya dari pertandingan olah raga guru dan siswa, donor darah yang bekerja sama dengan PMI dan Puskesmas. 


Kepala SMKN 3 Mataram, Sulman Haris, S.Ag, M.Pd.I. melalui Wakil Kepala Sekolah bidang Kehumasan Abdul Kadir, S.Pd mengatakan puncak peringatan HUT akan dilaksanakan pada Sabtu, 13 Januari 2024. 


"Selain kegiatan donor darah juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan seperti tes asam urat bagi guru dan karyawan," ujarnya. 


Sebelum puncak peringatan ada tausiah dari Ustad dan jalan sehat yang akan dilaksanakan Sabtu paginya sebelum acara puncak HUT sekolah. 


Dikatakan Kadir HUT SMKN 3 Mataram awalnya dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2023, namun ada kegiatan asesmen dan juga hari libur siswa, acara puncak diundur pada Sabtu 13 Januari 2024, karena tanggal 28 Desember 1970 adalah awal berdirinya SMKN 3 Mataram. 


"Saat acara puncak berlangsung juga aoan ada pemberian cindera mata, sambutan dari Kepala Dinas Dikbud NTB, pesan dan kesan dari Bapak/Ibu Guru yang purna tugas dan pembagian hadiah untuk pemenang lomba," pungkasnya. 


Acara puncak HUT sekolah juga akan dihadiri oleh mantan kepala sekolah yang purna tugas, serta para alumni SMKN 3 Mataram.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.