RSUP NTB Terima Penghargaan Kategori Pelayanan Prima


Mataram - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi NTB menerima penghargaan sebagai unit Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan PRIMA dengan indeks Pelayanan Publik 4,65 Kategori A. 


Penghargaan diberikan langsung oleh Penjabat Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi M.Si., didampingi Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi NTB, Dr. Nursalim, S.Sos.,MM dan Kepala Perangkat Daerah Provinsi NTB, pada Kamis (11/1/24). 


Miq Gite atau sapaan akrabnya mengatakan dengan indeks Pelayanan Publik ini pihaknya jadi bisa mengukur kinerja dan mengetahui manfaat yang kita lakukan untuk terus ditingkatkan. 


Predikat tersebut diberikan berdasarkan Pemantauan dan Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEKPPP) oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi tahun 2023. 


"Alhamdulillah kita diberikan nilai yang baik, berarti kita sudah sesuai on the track, dan mari kita terus tingkatkan dan perbaiki" jelasnya. 


Ia juga menambahkan pihaknya akan memberikan apresiasi dan terima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi NTB dan Samsat Gerung sebagai unit pelayanan publik yang juga mendapat nilai tinggi. 


Miq Gite mengajak para pejabat untuk memperbaiki dan meningkatkan Budaya Kerja dan budaya Pelayanan Publik sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang prima dan bersih. 


"Jika pelayanan kita baik, kita sampaikan alur layanan informasi, maka itu akan menghilangkan calo atau pungli pungli dalam Pelayanan Publik kita", pungkasnya. 


Direktur RSUD Provinsi NTB dr. Lalu Herman Mahaputra atau dr jack mengucapkan terima kasih kepada pemerintah provinsi khususnya yang telah mendukung RSUD Provinsi dalam segala program yang berjalan. 


Semoga RSUP NTB terus memberikan yang terbaik kepada pemerintah serta dapat menjadi Rumah Sakit no 1 di Indonesia bagian timur, harapnya.

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.