Bersama Forkopimda, Dandim 1628/Sumbawa Barat Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Pemilu 2024


Lintas NTB, Sumbawa Barat
- Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja bersama Forkopimda mengikuti apel kesiapan pengamanan dan pengecekan logistik tahap pemungutan suara pemilu 2024 di lapangan Wicaksana Laghawa Polres Sumbawa Barat, Senin, (05/02/2023).

Selesai mengikuti apel kesiapan pengamanan pemilu 2024. Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja mengatakan, apel kesiapan pengamanan pemilu tahun 2024 tujuannya untuk mengecek dan memastikan kesiapan personil maupun perlengkapan dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu yang saat ini sedang berlangsung rangkaian tahapannya. 

"Pentingnya sinergi, kolaborasi semua pihak untuk menyukseskan Pemilu 2024 di Kabupaten Sumbawa Barat yang aman, damai, nyaman dan kondusif," kata Dandim.

Pada kesempatan ini Dandim 1628/Sumbawa Barat Letkol Inf Octavian Englana Partadimaja kembali menegaskan bahwa TNI berpegang teguh pada integritas dan komitmen netralitas TNI. Netralitas adalah komitmen kita untuk tidak berpolitik praktis dengan mendukung salah satu calon yang saat ini sedang berkonsentrasi dan hal tersebut tidak bisa ditawar-tawar lagi, karena menjadi kunci kepercayaan masyarakat terhadap institusi TNI. (LNG05)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.