Bunda Arsaningsih Gelar Talkshow Bedah Karma, Pahami Jati Diri Sendiri


Lintas NTB, Mataram -
Bunda Arsaningsih selaku praktisi energi yang memahami proses karma dan reinkarnasi menggunakan metode Soul Meter (Measurement Technique of Radiation) untuk dapat membedah permasalahan hidup, kegiatan bertempat di Taman Budaya Mataram, Sabtu, (3/2/2024). 

Bunda Arsaningsih mengatakan talkshow ini sebelumnya pertama kalinya dilaksanakan di Denpasar, dan diikuti 500 peserta. "Sebenarnya, acara ini sudah kami lakukan di Denpasar, dan mendapat antusias yang luar biasa. Ini merupakan bagian edukasi untuk berbagi kepada masyarakat dari Yayasan Cinta Kasih, untuk proses memberikan pengetahuan mengenai masalah-masalah dalam kehidupan," ujarnya. 

Bedah Karma ini menyikapi masih banyak orang sering kali tidak siap menghadapi masalah dalam hidupnya. Hal ini berupa sering mengalami sakit, bertengkar, selalu merasa kekurangan uang, sudah menjalani semua ritual agama tapi hidup tidak tenang, dan masalah kehidupan lainnya. Seluruhnya termasuk dalam empat aspek besar kehidupan, yaitu kesehatan, hubungan, kemakmuran, dan spiritual. 

"Ini menjadi salah satu program dari Yayasan Cahaya Cinta Kasih, guna memberikan edukasi kepada masyarakat dalam revolusi mental dan pembentukan karakter masyarakat. Sebab, masih sulit dijabarkan dengan bahasa sederhana, tetapi Bedah Karma menjadi media komunikasi masyarakat atas karma-karma yang pernah dilakukan," ujar Anak Agung Gede Putra selaku panitia talkshow. 

Talkshow bersama Bunda Arsaningsih ini membedah permasalahan hidup para peserta yang bertanya saat acara berlangsung. Ditemani dr. Rastho Mahotama sebagai moderator yang membuat pembahasan karma tidak lagi menjadi hal yang menakutkan atau menegangkan. 

Yayasan Cahaya Cinta Kasih 

Yayasan Cahaya Cinta Kasih sebagai organisasi sosial yang didirikan di Tahun 2012 oleh Bunda Arsaningsih. Yayasan ini bertujuan melakukan kegiatan kemanusiaan dan membentuk karakter berdasarkan cinta kasih dengan metode SOUL yang mudah diterapkan. 

Visi dari Yayasan Cahaya Cinta Kasih adalah melakukan kegiatan sosial secara berkala di lingkungan masyarakat dengan berbagai komunitas, dokter, dan paramedis. Yayasan ini memberikan pemahaman dan pembelajaran metode SOUL kepada anak-anak sekolah, sehingga dapat membentuk karakter diri yang positif sedari dini. Melalui visi misinya, Yayasan Cahaya Cinta Kasih berharap dapat memberikan kontribusi positif untuk masyarakat Indonesia. (LNG06)

0 Comments

Silahkan Berkomentar, Bebas Tapi Sopan.